Pages

02 March 2013

Bertangkas (Sebelum kawin)



Menjadi PENGANTIN WANITA YANG CANTIK dan tampak begitu berbeda serta wangi pasti merupakan impian setiap wanita.. ada Rahasia yang mau saya bagi disini,,
satu cara ampuh yang sering dipakai sebelum pernikahan adalah "Betangas" atau mandi Sauna, tentunya dengan rebusan rempah-rempah. untuk itu, anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal tuk sauna di Spa terkenal karena bisa anda buat ramuannya sendiri di rumah.
Saya bagi ramuan pengantin tuk anda.
Tuk rebusan airnya yang diperlukan adalah :
1. Serai Wangi
2. Akar Restu atau Akar Wangi
3. Daun Nilam / Daun Delam
4. Cengkeh
5. Pandan
6. Adas manis
7. Kayu Manis
8. Cengkeh
9. Daun Jeruk Purut ( jemur dahulu)
10. Kulit Jeruk Purut (jemur dahulu)
11. Air Perasan Jeruk Purut

Semua bahan -bahan tersebut di rebus dalam panci yang diisi air biarkan sampai mendidih. setelah mendidih, tutup panci tersebut.

sebagai tempat sauna, anda bisa memakai tikar pandang yang di letakkan di atas meja sehingga mendapatkan tempat yang tertutup. 
Anda masuk ke dalam meja yang telah disiapkan beserta panci air tangasan tadi yang masih tertutup, minta bantuan pada adik atau kakak anda, untuk menutup secara rapat tempat anda betangas, agar aromanya tidak keluar.
Jangan memakai pakaian ketika betangas, agar aroma wangi dapat masuk ke dalam tubuh anda.
buka tutup panci secara perlahan, agar tubuh tidak terkejut dengan uap panas yang di keluarkan, kemudian aduk secara perlahan, agar uap panas semakin lama keluar.. anda betangas (sauna) sekitar 30-45 menit, tubuh anda akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak...
Setelah anda rasa cukup, minta bantuan saudara untuk membuka tempat tangasan anda, dan anda akan merasakan kesegaran yang luar biasa.
Sebaiknya tangasan (sauna) dilakukan pada malam hari, agar setelah selesai, anda bisa langsung tidur dengan keharuman tubuh tersebut.

Selamat Mencuba Para Pangantin


Sumber: http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty/2155304-rahasia-tubuh-wangi-pengantin/#ixzz2MMjmikq0

No comments:

Post a Comment